Berikut Beberapa Ucapan Untuk Hari Raya Idul Fitri

Dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri tentunya akan sangat membahagiakan bagi setiap umat muslim. Soalnya dihari Raya ini umat muslim akan meraih kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa menahan haus dan lapar disiang hari. Tradisi mudik pun setiap tahunnya akan memberikan kesan yang berbeda berbeda bagi setiap keluarga, tetapi yang pastinya setiap moment mudik itu akan membahagiakan karena mereka akan bisa berkumpul dengan keluarga tercintanya di kampung halaman. Dimana mana akan terjadi macet, tetapi memang hal ini yang menarik dari melakukan mudik. Karena kalau tidak macet maka seperti melakukan perjalanan dihari yang biasanya. Sebagian besar masyarakat di Indonesia seiring dengan semakin dekatnya hari Raya Idul Fitri biasanya akan membagikan amplop untuk saudaranya di kampung atau temannya. Selain itu masyarakat muslim di Tanah Air sudah terbiasa dengan yang namanya kartu lebaran yaitu berupa kartu yang berisikan ucapan Idul Fitri. Tetapi di era teknologi canggih seperti sekarang ini ucapan untuk hari raya idul fitri itu cukup disampaikan lewat medsos saja.

Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam, bagi hati yang perih karena buruknya laku, bagi perasaan yang hancur karena ego, mohon maaf lahir dan batin”

Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap, maaf dari hati terdalam”

Bukan hanya sekedar harapan, bukan juga pesan, melainkan dengan segala pikiran serta cinta karena anda layak mendapatkannya. Selamat Idul Fitri”

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri”

Keyakinan membuat semua hal menjadi mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat semua hal menjadi indah. Semoga ketiganya menjadi milikmu. Selamat Idul Fitri”

Sebening embiun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maap lahir dan batin”

Ramadhan telah berlalu, hari kemenangan telah datang. Bersihkan hati dan jiwa dari gelimang dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran!”

Semoga berkah Tuhan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukes saat ini dan selamanya. Selamat Lebaran”

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat Idul Fitri. Mohon maap lahir dan batin”

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin”

Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri.

Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan selalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci yang penuh dengan kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri”

Taqabbalallahu minna waminkum. Jika berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban dan kembalinya fitrah adalah tujuan umat Islam. Mari kita memohon maaf pada sesama. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin”

Sayup terdengar takbir berkumandang. Tanda Ramdhan akan lewat. Ampunan diharap, barokah didapat. Taqabbalallahu minna waminkum, mohon maaf lahir batin”

Mungkin itu saja informasi tentang beberapa ucapan hari raya Idul Fitri, semoga bermanfaat.